Wolves 2-3 West Brom: Dua gol Pereira membantu Baggies memenangkan derby

West Brom bertahan hidup setelah dobel penalti Matheus Pereira membantu memastikan kemenangan derby yang mendebarkan di Wolves.

Penyerang itu mencetak dua gol dari titik penalti saat Baggies menang 3-2 di Molineux untuk mengklaim kemenangan kedua mereka di musim Liga Premier – dan Sam Allardyce yang pertama bertanggung jawab.

Gol-gol Quickfire dari Fabio Silva dan Willy Boly telah memberi Wolves keunggulan di babak pertama setelah gol pembuka penalti Pereira.

BACA: Arsenal melacak striker Brentford menjelang kepindahan musim panas

Tapi Albion mengubah derby Black Country pertama selama sembilan tahun dengan respons cepat mereka sendiri, sundulan Semi Ajayi menyamakan kedudukan sebelum gol tendangan penalti Pereira segera setelah jeda.

West Brom tetap terbawah kedua tetapi sekarang hanya tiga poin dari garis aman sebelum pertandingan Brighton di Leeds, yang luar biasa mengingat performa buruk mereka musim ini.

Perjuangan Wolves terus berlanjut, hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Mereka tetap terdampar di urutan ke-14, sepuluh poin di atas zona degradasi tetapi terpaut sepuluh poin dari lima besar.

Terakhir kali keduanya bertemu pada tahun 2012, West Brom menang 5-1 di Molineux untuk memicu pemecatan Mick McCarthy dan akhirnya Wolves jatuh ke League One. Hari ini adalah upaya heroik lainnya dari Baggies.

David Button, setelah Sam Johnstone didiagnosis positif virus korona, mengklaim dorongan rendah Boly sebelum tim tamu unggul secara mengejutkan setelah delapan menit.

Serigala menyelinap ke kebiasaan buruk mereka baru-baru ini ketika Adama Traore menyia-nyiakan penguasaan bola 25 yard sebelum Callum Robinson dibungkam oleh Boly.

Itu diatur tepat di dalam area setelah pemeriksaan VAR dan Pereira mengirim Rui Patricio dengan cara yang salah – dengan perayaan Albion yang diredam tetap berpegang pada protokol virus korona baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *