Tottenham diperkirakan akan menunjuk ‘jumlah yang tidak diketahui’ sebagai manajer di ‘musim panas yang aneh’

Mantan striker Aston Villa Gabby Agbonlahor telah menyarankan bahwa Tottenham mungkin menunjuk jumlah yang tidak diketahui sebagai manajer mereka berikutnya.

Spurs tidak memiliki bos permanen sejak memecat Jose Mourinho pada April dan menunjuk mantan gelandang Ryan Mason untuk sementara hingga akhir musim. Mason memimpin klub ke urutan ketujuh dan tempat play-off di Liga Konferensi Europa perdana.

Namun, Tottenham telah menyaksikan sejumlah target teratas telah dan pergi, termasuk orang-orang seperti Julian Nagelsmann, Erik ten Hag dan Antonio Conte. Namun, mereka masih berharap kesepakatan untuk membawa kembali mantan bos Mauricio Pochettino bisa terjadi.

Tetapi berbicara kepada Football Insider, Agbonlahor menyarankan Spurs tidak akan dapat menarik “manajer top” karena situasi keuangan mereka saat ini.

Tottenham hampir menunjuk Fabio Paratici sebagai direktur olahraga baru mereka, dengan pelatih asal Italia itu akan memainkan peran utama dalam perburuan manajer baru.

Tetapi Agbonlahor berkata: “Mungkin seorang manajer di luar sana yang kita tidak tahu yang mungkin mendapatkan pekerjaan itu. Saya pikir itu mungkin tujuan Spurs.

“Kami mendengar tentang manajer baru yang datang dan melakukannya dengan baik. Lihatlah Nuno Espirito Santo di Wolves. Tidak ada yang pernah mendengar tentang dia dan dia datang dan melakukan pekerjaan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *