Sands menunjuk tim kepemimpinan baru setelah kematian Adelson

Sands ‘telah mengonfirmasi tim kepemimpinan barunya setelah kematian Sheldon Adelson awal bulan ini.

AS. – Las Vegas Sands telah mengumumkan peran kepemimpinan barunya setelah kematian ketua dan CEO lama, Sheldon Adelson, awal bulan ini.

Robert G. Goldstein, yang menjabat sebagai ketua dan CEO sejak Januari, telah ditunjuk untuk peran tersebut secara permanen. Goldstein sebelumnya adalah presiden dan kepala operasi Las Vegas Sands selama enam tahun. Dia bergabung dengan dewan direksi perusahaan 14 tahun sebelumnya pada tahun 1995.

Goldstein berkata: “Tuan. Kepemimpinan Adelson membimbing kita ke puncak industri kita, dan warisannya terus hidup melalui 50.000 anggota tim perusahaan dan properti ikonik yang ia kembangkan di seluruh dunia.

“Dia mengharapkan tidak kurang dari pengejaran agresif atas pekerjaan yang dia mulai, dan saya bertekad untuk memimpin perusahaan ini maju dengan cara yang paling menghormati visinya.”

Sementara itu, Patrick Dumont, diangkat untuk menggantikan posisi Goldstein sebelumnya sebagai COO.

Dumont, yang bergabung dengan Sands lebih dari satu dekade lalu, sebelumnya adalah direktur keuangan. Dia adalah menantu Adelson melalui pernikahannya dengan Sivan Ochshorn, putri dari istri Adelson dari pernikahan sebelumnya.

Dia berkata: “Saya berdedikasi untuk bekerja dengan Rob dan tim kepemimpinan kami untuk mewujudkan tujuan strategis kami.

“Jalan kami ke depan jelas dan tetap setia pada prinsip-prinsip yang menjadi komitmen pendiri kami selama bertahun-tahun – kami akan terus mendukung karyawan dan komunitas lokal tempat kami beroperasi, berinvestasi kembali di pasar kami saat ini, menghasilkan keuntungan yang besar bagi pemegang saham kami dan mengejar peluang pengembangan baru secara agresif. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *