Mbappe menceritakan rencana PSG di tengah hubungan Liverpool, Chelsea, Man Utd

Kylian Mbappe tetap membuka opsinya di tengah minat dari tiga klub Liga Premier, sementara posisi Jose Mourinho di Tottenham dipertanyakan – menurut Paper Talk terbaru.

Kylian Mbappe telah memberi tahu PSG bahwa dia akan melihat kontraknya hingga 2022 bersama mereka, menurut Diario Sport.

Mbappe adalah salah satu pemain paling berharga di dunia setelah menunjukkan bakatnya sejak usia dini – pertama bersama Monaco, dan sekarang bersama PSG.

Penyerang Prancis ini telah memenangkan empat gelar Ligue 1 terakhir dan juga merupakan anggota skuad pemenang Piala Dunia 2018.

Sudah menjadi pemain termahal kedua sepanjang masa dari kepindahannya ke PSG pada 2018, Mbappe bisa segera pindah untuk mendapatkan uang besar lagi.

Dengan kontraknya dengan PSG berakhir dalam waktu kurang dari 18 bulan, ada rumor dia bisa pergi.

Mbappe adalah target utama Real Madrid, tetapi mereka mungkin tidak mampu membelinya. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Jurgen Klopp dapat menghidupkan kembali minat lama Liverpool.

Namun, Sport mengklaim bahwa Mbappe telah mengambil keputusan tentang masa depannya. Striker itu melihat dirinya tinggal di Parc Des Princes untuk satu musim lagi.

Apakah dia akan menandatangani perpanjangan kontrak masih harus dilihat. Bahkan diklaim preferensinya masih akan hengkang pada akhir musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *