Klub Liga Premier setuju untuk mencoba kapal selam gegar otak permanen

Klub Liga Premier telah setuju untuk mengadili pengganti gegar otak permanen sebagai tanggapan atas meningkatnya kekhawatiran atas cedera kepala.

Liga mengumumkan pada hari Rabu bahwa klub akan mengadopsi inisiatif yang diumumkan oleh Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional pada bulan Desember di mana tim akan diizinkan untuk membuat hingga dua pergantian pemain tambahan untuk pemain dengan dugaan gegar otak atau dikonfirmasi.

Pernyataan Liga Premier mengatakan: “Pemegang saham Liga Premier hari ini secara resmi setuju untuk memperkenalkan uji coba substitusi gegar otak permanen tambahan dari Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional (IFAB).

“Sidang akan dikonfirmasi ketika implementasi proses pelaporan, termasuk informasi medis pribadi, telah diselesaikan dengan IFAB dan FIFA.

Dengan prioritas kesejahteraan pemain Liga Premier, protokol akan memungkinkan maksimal dua pengganti gegar otak untuk digunakan per tim, dengan pihak lawan dapat menggunakan nomor yang sama.

“Pergantian gegar otak tambahan dapat dilakukan terlepas dari jumlah pergantian yang telah dilakukan tim.

Uji coba ini merupakan hasil dari konsultasi IFAB dengan pemangku kepentingan dan rekomendasi dari kelompok ahli gegar otak mereka untuk memungkinkan pergantian pemain tambahan dengan gegar otak yang sebenarnya atau dicurigai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *