Karl-Heinz Rummenigge bertujuan menggali enam besar Prem setelah penolakan Bayern ESL

Kepala eksekutif Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge bergabung dengan mereka yang mengutuk Liga Super Eropa setelah klubnya menolak untuk menandatangani kontrak dengan garis putus-putus.

Kompetisi baru yang memisahkan diri akan menyaingi Liga Champions dan mengancam kalender domestik. Enam klub Liga Premier yang telah mendaftar ke turnamen tersebut, termasuk Manchester United, Liverpool, Manchester City, Arsenal, Chelsea dan Tottenham.

Namun, ada banyak reaksi negatif terhadap pengumuman liga. Tampaknya lebih banyak kritik daripada pendukungnya.

Dan Rummenigge tampaknya bertujuan menggali terselubung pada mereka yang terlibat dengan menyatakan kesetiaan Bayern pada sepak bola Jerman.

Dia berkata: “Atas nama dewan, saya ingin menjelaskan secara eksplisit bahwa FC Bayern tidak akan ambil bagian dalam Liga Super.

“FC Bayern berdiri dalam solidaritas dengan Bundesliga. Itu selalu dan sangat menyenangkan bagi kami untuk bisa bermain dan mewakili Jerman di Liga Champions.

“Kami semua mengenang dengan penuh kasih sayang kemenangan Liga Champions 2020 kami di Lisbon – Anda jangan melupakan momen yang begitu menggembirakan. Bagi FC Bayern, Liga Champions adalah kompetisi klub terbaik di dunia. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *