D-Day untuk target Arsenal dengan pertandingan CL untuk memutuskan apakah ace Real Madrid dipecat

Vinicius Junior harus menampilkan performa yang kuat melawan Atalanta pada hari Rabu jika ia ingin memiliki karir jangka panjang di Real Madrid, menurut sebuah laporan.

Pemain Brasil itu telah menghadapi spekulasi tentang masa depannya selama beberapa waktu sekarang; sementara dia telah memainkan 21 dari 24 pertandingan LaLiga Madrid musim ini, dia hanya menyelesaikan lima tugas 90 menit dalam waktu itu.

Terlebih lagi, dia hanya menyumbangkan dua gol dan tiga assist di papan atas. Karena itu, pembicaraan telah muncul bahwa bos Madrid semakin frustrasi dengan penampilannya.

Gelar LaLiga mungkin masih berada dalam jangkauan Madrid yang berada di posisi kedua, tetapi melaju di Liga Champions adalah tujuan penting lainnya musim ini.

Memang, raksasa Spanyol itu telah tersingkir di babak 16 besar dalam dua musim terakhir. Laju seperti itu terlihat lebih buruk mengingat mereka memenangkan kompetisi tiga kali berturut-turut sebelumnya.

Oleh karena itu, para pemimpin Madrid telah mengaitkan pentingnya kemajuan Eropa dengan masa depan Vinicius.

Don Balon mengklaim bahwa pemain berusia 20 tahun itu akan menjadi starter pada leg pertama babak 16 besar hari Rabu melawan Atalanta. Jika dia tampil bagus, dia akan memastikan dirinya mendapat tempat di skuad musim depan.

Namun, jika dia gagal untuk mengesankan, dia akan masuk dalam daftar transfer klub dengan penilaian € 50million (£ 43million).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *