Bruce menguraikan apa yang dia ‘butuhkan’ untuk menjaga Newcastle tetap bertahan setelah ‘kemenangan besar’

Steve Bruce mengakui bahwa cedera telah memainkan peran mereka dalam kesengsaraan Newcastle dan berharap kemenangan hari Minggu atas Burnley dapat menjadi katalisator untuk sisa musim ini.

The Magpies belum pernah merasakan kesuksesan sejak 6 Februari dan hanya menang dua tahun ini sebelum kemenangan Turf Moor mereka. Gol di babak pertama Matej Vydra tidak lebih dari yang pantas diterima tuan rumah saat Newcastle berjuang untuk mendapatkan segalanya. Tapi peralihan ganda di awal periode kedua membalikkan permainan. Bruce memasukkan Saint-Maximin dan Callum Wilson pada menit ke-57.

Dan lari dan umpan silang pemain Prancis itu memungkinkan Jacob Murphy menyamakan kedudukan. Saint-Maximin kemudian mengantongi pemenang pada menit 64 dengan kecerdasan individu.

Dia berlari dari garis tengah sebelum menemukan sudut bawah untuk menyelesaikan comeback. Tim tamu bertahan untuk meraih tiga poin penting, yang berarti mereka sekarang unggul enam poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18.

Bruce mengakui betapa pentingnya kemenangan itu. Dan dia menjelaskan apa yang hilang dari tim dengan pemain-pemain besar di pinggir lapangan.

“Kemenangan ini besar tapi masih ada sedikit yang tersisa. Tentu itu uluran tangan. Ini pertandingan penting, jadi untuk memenangkannya itu sangat bagus, “katanya kepada Sky Sports. “Sangat sulit dengan cedera kami. Anda dapat melihat apa yang dibawa Allan Saint-Maximin ke tim. Kami melewatkan sedikit kualitas dan kegembiraan itu.

“Kehilangan pemain top Anda terus-menerus, itu memengaruhi tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *