Bintang ‘Crying’ Man Utd terkoyak; Pria Liverpool masih mendapat vonis brutal Keane

Roy Keane mengecam jimat Bruno Fernandes karena “menangis” atas sebagian besar kekalahan Manchester United dari Liverpool di Old Trafford.

United kalah di kandang dari rival berat mereka untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, The Reds menang 4-2 pada Kamis. Tuan rumah memimpin dan segalanya menjadi lebih buruk bagi Liverpool ketika penalti mereka dibatalkan oleh VAR. Namun, mereka bangkit kembali, Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Diogo Jota semuanya mencetak gol.

Marcus Rashford membalas satu gol bagi Setan Merah untuk menjadikannya 3-2 setelah gol kedua Firmino, tetapi Salah – seperti golnya ke gawang United di Anfield pada tahun 2020 – berpacu dengan serangan balik untuk mengakhiri permainan.

Adapun tim Ole Gunnar Solskjaer, sorotan sering jatuh pada gelandang Fernandes atas kontribusinya – atau kekurangannya – melawan tim ‘Enam Besar’ lainnya.

Dia mencetak gol kemenangan melawan Liverpool di Piala FA awal musim ini. Namun, dia kesulitan untuk membuat dampak di Anfield di Liga Premier.

Dan sementara dia mencetak gol yang dibelokkan pada hari Kamis, Keane mengecam pemain Portugal itu karena “menangis” sepanjang pertandingan.

Pakar tersebut mengatakan kepada Sky Sports setelah kebingungan atas kemungkinan pelanggaran yang mengarah ke pelanggaran pertama Firmino: “Mungkin wasit bingung. Menjadi kritis terhadap Fernandes, dia menghabiskan setengah malam menangis di sisi lapangan.

“Setiap kali dia dijegal dia berguling-guling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *