Bielsa berbaris transfer untuk pemain Argentina yang sungguh-sungguh untuk memainkan peran kunci Leeds

Bos Leeds Marcelo Bielsa telah mengidentifikasi bek kiri Ajax Nicolas Tagliafico sebagai ‘penandatanganan ideal’ untuk jendela transfer musim panas ini, klaim sebuah laporan.

Los blancos menikmati jendela transfer pertama yang solid setelah kembali ke Premier League, mengamankan beberapa rekrutan kunci. Raphinha bisa dibilang telah membuktikan yang terbaik dari kelompok itu, menambahkan dimensi menyerang yang menarik. Terlebih lagi, Bielsa memperkuat pertahanannya dengan penangkapan Robin Koch dan Diego Llorente.

Namun, bek kiri adalah salah satu area di mana manajer gagal meningkatkan barisannya.

TEAMtalk telah mengetahui bahwa bintang muda Real Madrid Miguel Gutierrez berada dalam radar Leeds. Pemain berusia 19 tahun itu belum pernah bermain untuk tim senior, tetapi juga memiliki ketertarikan dari Tottenham.

Menurut Daily Mirror, Tagliafico juga menjadi incaran para pemimpin Elland Road.

Pria berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak baru dengan majikannya di Belanda pada bulan Desember. Tetapi sementara itu membuat tanggal berakhirnya masa jabatannya menjadi 2023, dia dilaporkan akan bebas mencari klub baru musim panas ini.

Manchester City sebelumnya memiliki hubungan dengan pemain internasional Argentina, dengan posisi bek kiri bermasalah untuk Pep Guardiola.

Namun, Daily Mirror melaporkan bahwa Tagliafico ‘cocok dengan tagihan’ untuk Bielsa dalam pencarian prioritasnya untuk bek kiri baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *