Anggota regu Liverpool melontarkan kritik ‘tidak masuk akal’ terhadap rekan setimnya yang terkenal

Penjaga gawang Liverpool Adrian yakin rekan setimnya Thiago Alcantara telah menjadi sasaran kritik “tidak masuk akal” sejak ia bergabung dengan klub pada musim panas.

Ada banyak antisipasi untuk kedatangan Thiago ketika Liverpool setuju untuk merekrut gelandang dari Bayern Munich. Dia baru saja memenangkan Liga Champions dengan raksasa Bundesliga untuk menambah koleksi medalinya. Namun, dia kesulitan membuktikan kemampuannya sejak pindah ke Merseyside.

Thiago belum memberikan gol atau assist untuk Liverpool dan melewatkan sebagian musim karena cedera. Dia mulai menemukan beberapa bentuknya baru-baru ini, tetapi sepertinya dia masih belum dapat meningkatkan kecepatan dalam sistem Jurgen Klopp.

Sebuah laporan bulan lalu menyoroti satu kemungkinan penjelasan untuk perjuangan Thiago – kurangnya gelandang bertahan di sampingnya. Memang, sedikit peningkatan dalam bentuknya bertepatan dengan kepindahan Fabinho kembali ke lini tengah.

Tapi apa pun alasan perjuangannya, rekan setim dan rekan senegaranya Spanyol itu yakin kritik terhadap mantan bintang Barcelona itu sudah keterlaluan.

“Tentu saja,” kata Adrian kepada Marca. “Thiago menerima kritik yang tidak masuk akal.

“Dia telah lebih dari menunjukkan betapa hebatnya dia dan dia juga akan membuktikannya di Liverpool.

“Dia berasal dari liga yang berbeda, di mana dia bermain dengan kecepatan yang berbeda, dia mengalami beberapa cedera, COVID-19 … Itu membuatnya sulit untuk beradaptasi dan, di atas itu, tim belum berada pada levelnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *